Search

Ibunda dan Putra Jokowi Mencoblos di TPS Ini, Bagaimana Persiapannya?

"Dari keluarga Presiden yang mencoblos di sini itu Bu Sujiatmi, Mas Kaesang, Mas Gibran dan istri. Kami juga sudah mengirimkan formulir C6 kepada mereka," katanya, Selasa 16 April 2019.

Menurutnya, KPPS tidak memberikan pelayanan khusus kepada anggota keluarga Presiden Jokowi yang mencoblos di TPS 38 ini. Mereka akan dilayani seperti pemilih umum lainnya.

"Wah tidak ada yang khusus. Sebelumnya juga begitu, pelayanan sama dengan warga lainnya yang ikut memilih di TPS ini," dia menjelaskan.

Sunarso mengungkapkan, Pemilu 2019 ini ini berbeda karena TPS yang ada di kampungnya dipecah menjadi dua. Hal ini lantaran jumlah pemilih melebihi dari batas yang telah ditentukan oleh KPU dalam satu TPS.

"Dulu TPS-nya menjadi satu, terus ada Pilpres ini dipecah menjadi dua. Dipecah karena pemilihnya banyak, di TPS 38 ada sekitar 187 pemilih dan di TPS yang satunya ada 200 lebih pemilih," dia menjelaskan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

DangdutanBarengPresiden Jokowi: Gilang Impersonet Presiden Jokowi | LIDA 2019

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UhUR6I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda dan Putra Jokowi Mencoblos di TPS Ini, Bagaimana Persiapannya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.