Search

Isu Katedral Notre Dame Paris Sengaja Dibakar hingga Aksi Teroris, Hoaks Atau...

Liputan6.com, Jakarta Asap tebal mengepul dari Katedral Notre Dame de Paris, Prancis pada Senin 15 April 2019 malam waktu setempat. Tampak api menyebar dengan cepat dan melahap sebagian bangunan katedral, termasuk menara lonceng.

Para petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke rumah ibadah bersejarah itu, berusaha meredam jilatan api. Sebanyak 400 personel petugas diterjunkan dalam operasi pemadaman, demikian dikutip dari CNN.

Kebakaran di Katedral Notre Dame de Paris, Prancis terjadi hanya beberapa hari sebelum Paskah. Tentu saja insiden itu bikin khawatir warga Paris dan wisatawan, yang terbiasa berkunjung ke sana di tengah momentum itu.

Namun di tengah pemberitaan menyedihkan itu, ada sejumlah orang yang diduga dan dengan sengaja menyebar isu membingungkan entah itu kabar bohong atau hoaks.

Seperti dikutip dari laman Buzzfeednews.com, Selasa (16/4/2019), berikut 4 berita membingungkan soal Notre Dame yang baru saja terbakar:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2KKm0zu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Katedral Notre Dame Paris Sengaja Dibakar hingga Aksi Teroris, Hoaks Atau..."

Post a Comment

Powered by Blogger.