Search

Menangis hingga Dirawat di RS... Ini 3 Reaksi Berlebih Pecinta Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya di Indonesia, penayangan Avengers: Endgame di sejumlah negara ini juga bikin fans heboh.

Selain begitu di nanti, film Avengers: Endgame ini sepertinya telah memikat hati banyak orang. Jadi bisa diperkirakan bahwa ketika masa penayangan tiba, para penggemarnya akan bereaksi berlebihan.

Tak sedikit yang bahkan bertindak ekstrem, seperti kisah yang dikutip dari Little Red Dot di Asia One, Sabtu (27/4/2019):

1. Gara-Gara Menangis Terus Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi menangis. (iStock)

Jika Anda menontonnya, Anda akan menangis - akui saja. Imbalan emosional untuk Avengers: Endgame indah dengan kisah-kisah enam Avengers asli yang lengkap.

Tetapi apakah Anda menangis sebanyak mahasiswa berusia 21 tahun dari China ini?

Menurut media China, siswa perempuan itu menjerit-jerit tak terkendali di bioskop hingga film berakhir.

Saat itulah dia mulai mengalami hiperventilasi dan mengalami nyeri dada, kejang otot, dan mati rasa di tangan dan kakinya.

Teman-temannya segera membawanya ke ruang gawat darurat di mana dokter mengenakan masker oksigen untuk membantu meringankan gejala-gejalanya.

Dia akhirnya dipulangkan dari rumah sakit, tetapi ceritanya beredar di Weibo dengan seorang komentator berkata: "Anda terlalu menghayati film."

Bisakah Anda menyalahkannya?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2VrK26F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangis hingga Dirawat di RS... Ini 3 Reaksi Berlebih Pecinta Avengers: Endgame"

Post a Comment

Powered by Blogger.