Search

Tim Kriket Australia Selamat dari Teror Bom Beruntun di Sri Lanka

Bom pertama dilaporkan meledak sekitar pukul 08.45 pagi waktu setempat di Gereja St. Anthony di Kolombo dan St. Sebastian di kota Negombo di luar ibu kota.

Dalam ledakan St. Anthony sekitar 160 orang terluka yang saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Nasional Kolombo, menurut seorang pejabat dikutip dari The Straits Times.

Tidak lama setelah laporan itu, polisi mengonfirmasi tiga hotel kelas atas di ibu kota juga menjadi target ledakan, bersama dengan satu gereja lagi di Kota Batticaloa, di timur Sri Lanka. Tiga hotel yang dimaksud adalah Hotel Shangri La, Cinnamon Grand dan Hotel Kingsbury.

Dua bom kembali meledak pada pukul 14.00 dan 14.30. Ledakan ketujuh terjadi di distrik Dehiwala sedangkan bom kedelapan menghantam distrik Dematagoda. Menurut Firstpost, ledakan di Dehiwala menghantam Hotel Tropical Inn dengan dua orang tewas di lokasi kejadian.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2GyTMUa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Kriket Australia Selamat dari Teror Bom Beruntun di Sri Lanka"

Post a Comment

Powered by Blogger.