Search

Budaya Indonesia di Pameran Pukau Masyarakat Hamburg

Dalam acara Lange Nacht ditampilkan juga tarian Klono Topeng dan musik gamelan selain itu melengkapi personal experience dan impresi serta menarik pengunjung Jerman datang ke Indonesia, KJRI Hamburg menyediakan booth kursus Bahasa Indonesia singkat, belajar aksara, pohon literatur Indonesia, photo booth dengan Candi Borobudur sebagai backdrop, serta promosi pariwisata dan jajanan kuliner Indonesia.

Kegiatan juga diikuti Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Hamburg membuka booth promosi perdagangan dan produk unggulan Indonesia.

Sebagai kegiatan tahunan yang dikenal masyarakat Hamburg, Lange Nacht merupakan sarana promosi yang efektif mengenalkan dan memperdalam pengetahuan mengenai Indonesia ke seluruh penduduk kota Hamburg.

Pengunjung yang hadir menyatakan kekagumannya atas kebudayaan Indonesia dan tertarik berkunjung ke Indonesia.

Kebudayaan Indonesia yang sangat kaya dan beragam merupakan salah satu elemen penting dalam diplomasi Indonesia di wilayah kerja KJRI Hamburg di Jerman meliputi negara bagian Hamburg, Bremen, Niedersahcsen dan Schleswig-Holstein.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2W6qp56

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Budaya Indonesia di Pameran Pukau Masyarakat Hamburg"

Post a Comment

Powered by Blogger.