Search

4 Alasan Mengapa Kabar tentang Putri Diana Selalu Menarik Perhatian Banyak Orang

Liputan6.com, Jakarta Sudah 20 tahun berselang sejak kematiannya yang tragis, Putri Diana masih terus menjadi subyek pemberitaan yang menguntungkan media.

Kabar terbaru bahkan menyebut mantan penyandang gelar Princess of Wales itu "berkata dari balik makam" ia setuju, sekaligus sangat meyakini bahwa Kerajaan Inggris menyetujui keputusan keluar dari Uni Eropa, atau Brexit.

Namun bukan soal keterkaitan Lady Di dengan isu Brexit yang dibahas di artikel ini, melainkan bagaimana sosoknya mampu menarik perhatian media dari tahun ke tahun, tanpa pernah membuat publik bosan, demikian sebagaimana dikutip dari Ineews.co.uk pada Minggu (26/8/2018).

"Putri Rakyat" adalah julukan yang umum dibuat oleh media kepada Putri Diana, di mana mampu membuatnya sesekali tetap berada di halaman terdapat berbagai publikasi media, khususnya di Inggris.

Dengan sosok yang tidak lagi hidup di dunia, apa sebenarnya yang membuat Putri Diana terus-menerus perhatian banyak orang, sehingga berbagai media rela mengulik banyak hal tentangnya?

Berikut adalah empat alasan utama yang kemungkinan bisa menjelaskan dengan singkat dan padat hal tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak video pilihan berikut: 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2MQ9BKq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Alasan Mengapa Kabar tentang Putri Diana Selalu Menarik Perhatian Banyak Orang"

Post a Comment

Powered by Blogger.