Search

7 Rumah Warga Grobogan Ludes Terbakar Saat Listrik Padam

Lilin itu diduga habis dan membakar meja kemudian meluas. Melihat ini, sang anak yang berada di rumah berupaya memadamkan api dibantu para tetangga. Namun, angin bertiup cukup kencang, sehingga api justru cepat membesar.

Merasa kesulitan memadamkan,  Kepala Desa beserta perangkat dan warga sepakat meminta bantuan Pemadam Kebakaran. Lokasi yang cukup jauh dari pangkalan mobil pemadam kebakaran sudah cukup untuk menghabiskan tujuh rumah.

"Pemadam dari Gubug ada dua unit, dari Purwodadi tiga unit. Kebetulan ini ada hubungan famili dengan saya," kata Rini.

Akibat kebakaran tersebut, warga ditaksir merugi hingga Rp 400 juta. Bukan hanya nilai bangunan, tapi juga banyak perabotan yang ikut terbakar.

"Memang tak ada korban jiwa. Tapi kebakaran ini membuat syok, dan salah satu istri dari penghuni rumah sedang ditangani medis," kata Rini.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan dari PLN, apakah mereka akan memberi kompensasi atau bantuan pembangunan untuk merehabilitasi bangunan yang terbakar. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NuiGJ7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rumah Warga Grobogan Ludes Terbakar Saat Listrik Padam"

Post a Comment

Powered by Blogger.