Search

Rasa Babi Panggang hingga Ayam, Ini Pengakuan 4 Kanibal Soal Daging Manusia

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat Sumanto dari Purbalingga? Pria yang pernah membuat geger seantero negeri karena kelakuanya yang nyeleneh.

Alkisah, pada awal 2003, pria asal Desa Pelumutan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah itu diketahui membongkar kuburan seorang nenek dan memakan daging mayatnya.

Akibat perbuatannya, Sumanto yang dijuluki 'Manusia Kanibal dari Purbalingga', kemudian diganjar hukuman penjara 5 tahun.

Akan tetapi, karena berkelakuan baik, Sumanto tak menjalani hukuman penuh dan keluar dari hukuman penjara pada 2006 lalu. Usai dari penjara, Sumanto kemudian tinggal di Pondok Rehabilitasi Mental An-Nur di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

Sumanto bukanlah kanibal satu-satunya yang ada di dunia. Beberapa orang juga pernah dijuluki kanibal lantaran pernah mencoba makan daging manusia. Bahkan, mereka menjelaskan bagaimana rasa daging manusia itu sebenarnya.

Seperti dikutip dari laman Listverse.com, Jumat (21/9/2018), berikut pengakuan 4 orang kanibal soal rasa daging manusia:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pasangan kanibal dari Rusia ini ditangkap setelah swafoto mereka dengan anggota tubuh orang lain terlihat oleh orang lain.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NuCZXL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rasa Babi Panggang hingga Ayam, Ini Pengakuan 4 Kanibal Soal Daging Manusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.