Search

Temuan Jasad Manusia di Bangunan Milik Vatikan Kuak Misteri Besar Ini?

Liputan6.com, Vatikan - Bagian jasad manusia telah ditemukan di sebuah bangunan di Kota Roma yang dimiliki oleh Vatikan, pihak Takhta Suci mengatakan pada Selasa 30 Oktober 2018. Temuan itu, menurut kepolisian Italia, berpotensi menguak salah satu misteri paling gelap di Negeri Piza.

Laporan media mengatakan, bagian jasar ditemukan pada hari Senin, 29 Oktober 2018.

"Di tengah-tengah proses pemugaran di ruang yang dianeksasi ke Nunsiatur Apostolik Italia, ditemukan fragmen tulang manusia," kata Vatikan dalam sebuah pernyataan, mengacu pada kantor diplomatik Takhta Suci di Roma.

Dikutip dari The Straits Times pada Rabu (31/10/2018), investigasi polisi sedang dilakukan untuk menetapkan usia dan jenis kelamin jasad itu, serta, prediksi tanggal meninggalnya.

Detektif akan menyelidiki secara khusus apakah fragmen jasad tersebut sesuai dengan DNA Emanuela Orlandi atau Mirella Gregori, keduanya di bawah umur ketika dikabarkan hilang secara terpisah di Roma pada tahun 1983.

Orlandi adalah putri seorang anggota polisi Vatikan, dan terakhir terlihat pada 22 Juni 1983, ketika meninggalkan kelas musik.

Teori-teori telah beredar bahwa remaja berusia 15 tahun itu diculik oleh sekelompok penjahat terorganisasi, untuk menekan pejabat Vatikan agar menyerahkan tebusan.

Simak video pilihan berikut:

Gereja Saint Peter's Basilica. Gereja ini biasa digunakan Paus Fransiskus, pemimpin umat Katolik untuk menggelar misa perayaan Natal dan Paskah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Oix1ES

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temuan Jasad Manusia di Bangunan Milik Vatikan Kuak Misteri Besar Ini?"

Post a Comment

Powered by Blogger.