Search

Jual Ganja hingga Membunuh, 5 Kasus Kriminal yang Pernah Dilakoni Lansia

Nannie Doss adalah seorang wanita tua renta berparas manis yang biasa memasak untuk anggota keluarganya. Hidangan lezat kerap tersaji di atas meja saat seluruh anggota keluarga tengah berkumpul.

Namun sayangnya, Nannie Doss adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Ia pernah mencoba melakukan upaya pembunuhan pada usia 16 tahun. Kala itu ia mencoba meracuni suami pertamanya namun gagal.

Wanita yang lahir pada 4 November 1905 ini dikenal sebagai seorang pembunuh berantai Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas kematian 11 orang. Aksi kejam tersebut ia lakukan sejak tahun 1920 hingga 1954.

Karena aksi kejamnya tersebut nenek tua ini sering dijuluki 'Nenek Tertawa' karena ekspresinya yang selalu tertawa meski harus menjalani sidang pembunuhan.

Pada Oktober 1954 ia mengakui akan segala tindak pembunuhannya setelah suami kelimanya dinyatakan meninggal di sebuah rumah sakit di Tulsa Oklahoma. Saat itu sang suami meninggal tak wajar. Sebab, saat proses otopsi dokter melihat adanya racun arsenik di dalam tubuh korban. Racun ini biasa di gunakan untuk membunuh seekor kuda.

Secara Keseluruhan, terungkap bahwa ia telah membunuh empat suami, dua anak, dua saudara perempuan, ibunya, cucu laki-laki dan ibu mertuanya.

Karena aksi keji ini, Nannie diganjar hukuman seumur hidup penjara. Ketika ditanya alasan ia membunuh seluruh anggota keluarga, Nannie menjawab, "Saya bosan dengan pernikahan saya."

Pada tahun 1965, Nannie Doss dinyatakan meninggal karena penyakit leukemia yang ia derita. Nannie meninggal di rumah bangsal rumah sakit di Oklahoma State Penitentiary.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2POCpAh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jual Ganja hingga Membunuh, 5 Kasus Kriminal yang Pernah Dilakoni Lansia"

Post a Comment

Powered by Blogger.