Search

Dikira Bom, Termos Misterius Bikin Panik Karyawan Hotel di Sleman

Liputan6.com, Sleman - Penemuan termos misterius yang tergeletak di simpang tiga Jalan Moses Gatotkaca, Sleman, Jumat pagi (22/3/2019), membuat warga geger. Termos berwarna biru itu tepat berada di seberang pos keamanan Prime Plaza Hotel.  

Pasukan gegana yang meluncur pun segera melakukan antisipasi. Anjing pelacak diturunkan untuk mengendus apakah termos itu berbahaya atau tidak.

Personel gegana memastikan termos tersebut bukan bom. Termos pun dibawa masuk ke parkiran hotel. Ketika dicek, ternyata kaca di dalam termos sudah pecah berkeping-keping dan disimpulkan termos itu rusak.

"Kami dapat laporan dari sekuriti hotel sekitar pukul 06.00 WIB dan sebagian dari anggota gegana yang sedang bersiap mengikuti gelar pasukan di Maguwoharjo pun merapat ke lokasi," ujar Kapolsek Depok Barat, Kompol S Hariyanto kepada Liputan6.com.

Ia membenarkan benda mencurigakan yang sempat diduga bom itu hanya termos yang di dalamnya sudah hancur. Meskipun demikian, antisipasi sesuai SOP tetap dilakukan.

"Kami tidak mau ambil risiko, jalan juga sempat ditutup radius sekitar 15 meter untuk keamanan," ucapnya.

Hariyanto juga mengungkapkan laporan yang diterima mengatakan seseorang turun dari mobil dan meletakkan termos di tepi jalan. Kemudian, orang itu kembali masuk ke dalam mobil dan pergi.

Hariyanto menuturkan motif orang yang menurunkan termos di jalan itu belum bisa didalami.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HSSrcf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikira Bom, Termos Misterius Bikin Panik Karyawan Hotel di Sleman"

Post a Comment

Powered by Blogger.