Search

Viral Kakek Jemur Padi Tewas Tersambar Moge di Kebumen

Di sisi lain, ada pula yang mengkritik pengendara moge yang dinilai selalu mengebut. Namun, ada pula yang bijak dengan mendoakan korban tertabrak dan pengendara yang terluka.

“Innalillahi wainalillahi rojiun.. Semoga Almh husnul khotimah..Aamiin,” tulis akun Harty Bintang Bonita dalam kolom komentar.

Warga setempat yang juga anggota SAR Tunas Kelapa Tegalretno, Syarif Hidayah membenarkan peristiwa ini. Dari informasi yang diperolehnya, saat itu Yitna Reja menjemur padi di bahu jalan.

Mendadak, dari arah barat ada moge yang melaju kencang. Entah lantaran kehilangan konsentrasi atau penyebab lain, moge ini kemudian menabrak Yitna Reja yang berposisi di pinggir jalan.

"Ketabrak dari belakang. Terpental ke pal jalan. Meninggal di tempat," ucap Syarif.

Adapun pengendara moge pingsan. Rombongan moge menghentikan perjalanan. Pengendara moge kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Syarif mengungkapkan, jalur Pansela meski terhitung sepi namun cukup rawan. Lalu lintas yang sepi itu membuat pengendara kerap memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Sementara, warga setempat masih banyak yang beraktifitas di sekitar jalan. Salah satunya memanfaatkan pinggir jalan untuk menjemur gabah. Saat ini, Kebumen memang tengah memasuki musim panen.

"Kalau di pinggir jalan itu kan langsung terkena sinar matahari tanpa penghalang. Jadi cepat kering," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi kepolisian Kebumen mengenai kecelakaan moge ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Detik-Detik Bus Budiman Jurusan Tasik-Solo Terbakar di Kebumen

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FmJipm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Kakek Jemur Padi Tewas Tersambar Moge di Kebumen"

Post a Comment

Powered by Blogger.