Search

4 Orang Tertembak di Luar Kelab Malam Melbourne, Sopir Porsche Hitam Pelakunya?

Inspektur Stamper mengatakan masih terlalu dini untuk mengatakan apakah serangan itu memang sudah ditargetkan, atau apakah penembak telah berada di dalam klub sebelumnya.

Dia mengatakan motif serangan itu belum jelas.

Detektif akan menyelidiki kemungkinan kaitannya dengan gerombolan motor yang melanggar hukum dan kelompok kejahatan terorganisir lainnya, serta segala kemungkinan koneksi dengan penembakan terbaru lainnya.

Selama periode 10 hari bulan lalu, lima orang tewas dalam penembakan terpisah di Springvale, Meadow Heights, Dandenong dan Kensington.

Menurut Inspektur Stamper, kini polisi dikerahkan untuk memburu mereka yang bertanggung jawab atas penembakan terbaru tersebut.

"Kami punya banyak orang yang fokus pada insiden penembakan ini, dan kami tidak akan berhenti," katanya.

Penyelidikan tersebut juga menuai respons dari salah satu pekerja di Love Machine, yang jadi lokasi serangan penembakan.

"Segala kemungkinan akan diselidiki guna menemukan orang-orang yang berada di balik serangan itu," ujar Steve Yousif, yang menggambarkan dirinya sebagai pemandu acara di Love Machine melalui unggahan di Facebook.

"Keluarga Love Machine kehilangan jiwa yang indah hari ini," imbuh Yousif.

Polisi kini menyelidiki apakah SUV Porsche hitam yang terlihat meninggalkan daerah itu terkait dengan penembakan. Kendaraan itu kemudian ditemukan terbakar di Wollert, di utara Melbourne.

Polisi forensik menghabiskan Minggu pagi untuk menelusuri jalan setapak dan selokan di luar klub malam. Petugas menandai area jalan setapak yang luas di mana noda darah dapat terlihat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2Gm9Msz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Orang Tertembak di Luar Kelab Malam Melbourne, Sopir Porsche Hitam Pelakunya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.