Search

Apa Kata Media Asing Tentang Persiapan Pemilu di Indonesia

Media berbahasa Inggris BBC juga masih menulis masalah intoleransi beragama sebagai perhatian utama menjelang pemilu tahun ini. Bahwa kedua kandidat berusaha sebaik mungkin menampilkan citra sebagai seorang Muslim untuk meraih simpati massa. 

Selain itu, BBC juga menyoroti rumitnya hubungan Indonesia dengan China menjelang Pemilu. Di satu sisi, Cina memainkan peran penting dalam hubungan dagang dengan Indonesia. Namun di sisi lain negara ini juga kurang populer di antara para pemilih.

Sementara CNBC menulis bahwa para investor akan lebih merasa nyaman dengan kebijakan Presiden Joko Widodo dan gaya pemerintahannya.

Dalam dua bulan pertama tahun 2019, investor asing masuk ke pasar saham Indonesia dan membeli saham senilai sekitar Rp 10,47 triliun. "Kemenangan Prabowo akan membawa sentimen bagi investor," tulis CNBC.

Investor asing masuk ke pasar saham Indonesia dalam dua bulan pertama 2019. Mereka membeli saham bersih senilai 10,47 triliun rupiah ($ 740,18 juta) pada bulan Januari dan Februari tahun ini, menurut bursa efek negara itu..

Aljazeera menyayangkan tema lingkungan yang kurang mendapatkan sorotan dalam masa kampanye. Padahal, media itu menulis kalau sepertiga hutan hujan di Indonesia akan menghilang pada tahun 2020 akibat penebangan ilegal dan perluasan perkebunan kelapa sawit.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2UgQlFz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Kata Media Asing Tentang Persiapan Pemilu di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.