Search

Serba - Serbi Empat Penyedia Tontonan Hits Game of Thrones Season 8

Biaya bulanan: US$ 12,99 atau sekitar Rp 182,8 ribu (dibayar setelah masa uji coba gratis 30 hari berakhir), ditambah US$ 14,99 (Rp 211 ribu) setelah uji coba gratis HBO selama tujuh hari.

Jumlah total yang dibayarkan: US$ 27,98 atau Rp 393.846 (ditambah pajak).

Amazon Prime Video adalah layanan menonton film gratis dari Amazon Prime. Mendaftar menjadi member ini akan memberi Anda percobaan gratis selama 30 hari.

Jika Anda memulai uji coba pada 14 April, Amazon tidak akan menagih Anda hingga 14 Mei. Seperti layanan lainnya, mendaftar untuk HBO memberi Anda tontonan gratis selama seminggu, dan kemudian Anda akan dikenai biaya sebesar US$ 14,99.

Apabila Anda membatalkan langganan sebelum Game of Thrones berakhir pada 19 Mei, maka Anda tidak perlu membayar untuk bulan berikutnya.

Mendapatkan HBO melalui Amazon Prime Video bukanlah metode yang paling mudah terjangkau, meskipun dilengkapi dengan bermacam manfaat.

Pertama, ada film-film seri Prime Original dan acara TV yang sayang untuk dilewatkan, termasuk Catastrophe, The Marvelous Mrs. Maisel, The Big Sick, dan Manchester by the Sea.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2DhKWbE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serba - Serbi Empat Penyedia Tontonan Hits Game of Thrones Season 8"

Post a Comment

Powered by Blogger.