Search

Produk RI Digemari Pengunjung Pameran Dagang Internasional di Korea Utara

Cahyudi Sutejo, WNI yang tinggal di Pyongyang sejak 20 tahun lalu menyayangkan bahwa produk Indonesia tersebut hanya untuk pameran alias pajangan.

Menurut Tejo, begitu ia biasa dipanggil, sebenarnya banyak pengunjung yang berminat dan sangat ingin untuk membeli beberapa produk Indonesia yang dipamerkan.

Sementara menurut Krisna Puspita Laurensius, WNI yang tinggal di Pyongyang sejak tahun lalu, para pengunjung sangat menyukai kopi, bumbu masakan, dan produk makanan Indonesia.

"Rasanya enak dan manis serta harganya terjangkau. Sedangkan produk nonmakanan juga disukai pasar setempat karena kualitasnya yang bagus di samping harganya yang terjangkau," kata Krisna.

"Salah satu produk Indonesia yang paling digemari pasar setempat di Pyongyang adalah detergen Daia," tambah Krisna.

Melihat antusiasme para pengunjung di stan Indonesia pada pameran tersebut, KBRI Pyongyang menilai terdapat peluang untuk meningkatkan penetrasi berbagai produk Indonesia di pasar Korea Utara pada masa mendatang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2JHmqp9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Produk RI Digemari Pengunjung Pameran Dagang Internasional di Korea Utara"

Post a Comment

Powered by Blogger.