Search

Shaggydog Gelar Konser Amal Peduli Gempa Lombok

Liputan6.com, Yogyakarta - Usai gempa Lombok, rehabilitasi mulai dilakukan. Kondisi ini juga memancing empati grup band ska asal Yogyakarta, Shaggydog.

Di sela padatnya jadwal tur sampai akhir tahun, grup band yang digawangi Heru, Raymond, Banditz, Yoyo, Lilik, dan Richard ini meluangkan waktu untuk menggelar konser amal peduli gempa Lombok di Playon Yogyakarta, Rabu, 5 September 2018.

"Sebenarnya sejak awal gempa Lombok kami sudah ingin menggelar konser ini, tetapi setelah lihat jadwal baru bisa sekarang," ujar Heru Wahyono, vokalis Shaggydog.

Ia bercerita, Lombok punya kenangan tersendiri di hati personel Shaggydog. Pada awal karir, mereka pernah menggelar konser di Lombok dengan naik bus dari Yogyakarta.

"Bisa dibayangkan perjalanannya jauh memakan waktu dua hari," ucapnya.

Namun, kelelahan mereka terbayar setelah melihat keindahan alam Lombok dan menikmati kuliner di pulau Nusa Tenggara itu.

Secara pribadi, Heru mengungkapkan punya kedekatan dengan Lombok. Almarhum sang kakek dan kerabatnya berdomisili di Lombok. Sejak kecil, ia terbiasa berkunjung ke Lombok.

"Bahkan saat gempa Lombok kemarin, Om saya juga masih tinggal di Gili Trawangan dan tidak ikut mengungsi," kata Heru.

Simak video pilihan berikut ini:

Gempa Lombok rusak pelabuhan

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MdbRXz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shaggydog Gelar Konser Amal Peduli Gempa Lombok"

Post a Comment

Powered by Blogger.