Search

5 Selebritas yang Nyaris Meninggal demi Adegan Fantastis

Film Now You See Me adalah film bergenre misteri, tentang sekelompok tukang sulap yang berniat merampok sebuah bank di tengah pertunjukan.

Dalam sebuah adegan, artis Isla Fisher terlihat dalam kondisi terikat rantai di dalam tanki besar penuh air. Sesuai skenario, ia seharusnya bisa melepaskan diri, namun hal buruk terjadi karena rantai yang mengikatnya macet dan tak bisa dilepaskan.

Para kru film menganggap Isla Fisher melakoni adegan itu dengan sangat baik. Aktingnya sangat meyakinkan. Yang tak mereka sadari, sang artis benar-benar terjebak dan nyaris tenggelam.

Untung, refleks Fisher menyelamatkan hidupnya. Ia berhasil turun ke dasar tangki dan menekan tombol pelepas cepat, yang akhirnya menyelamatkan nyawanya sendiri.

"Ketika yakin bahwa aku tak bisa bangun, aku memberi isyarat padanya (kru). Saat itu aku sudah kehabisan oksigen," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zb2lzD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Selebritas yang Nyaris Meninggal demi Adegan Fantastis"

Post a Comment

Powered by Blogger.