Search

Drama Penyekapan Sekeluarga di Kuansing oleh Kawanan Rampok

Tak puas, empat pelaku lalu mengikat korban dan istri beserta anak-anaknya. Satu per satu digeledah hingga akhirnya pelaku menemukan kalung, cincin, dan gelang emas seberat 25 gram.

Ujang didatangi lagi dan dipaksa menunjukkan harta benda lainnya. Awalnya, Ujang menyebut hanya itu harta yang dimiliki. Pelaku lalu menarik putri Ujang dan mengancam akan membawanya lari.

"Istri korban terpaksa menunjukkan penyimpanan uang bernilai Rp 450 juta," kata Pibri.

Merasa puas, para pelaku lari lewat pintu depan. Ujang yang berhasil lepas dari ikatan meminta tolong kepada warga sekitar. Beberapa pemuda yang tengah melakukan ronda mendengar teriakan.

Pelaku perampokan yang lari memakai tiga sepeda motor sempat diadang pemuda tadi. Dengan sigap pelaku memutar arah hingga akhirnya kabur ke arah Logas. Beberapa pemuda yang mengejar kehilangan jejak para pelaku.

Menurut Pibri, korban tidak bisa mengidentifikasi pelaku perampokan karena saat beraksi mereka memakai helm serta mulut dibalut masker. Diduga, pelaku sudah lama merencanakan aksinya.

"Pelaku juga diduga tahu seluk-beluk lingkungan di desa itu," sebut Pibri.

Simak video pilihan berikut ini:

Seorang pria yang menggunakan senjata laras panjang terekam kamera CCTV. Pelaku merampok Bank BNI Cabang Boven Digoel Jayapura, Papua.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S8ZdwT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Penyekapan Sekeluarga di Kuansing oleh Kawanan Rampok"

Post a Comment

Powered by Blogger.