Search

Ratu Elizabeth II Rayakan Ulang Tahun ke-93 pada Peringatan Paskah

Liputan6.com, London - Menandai peringatan ulang tahunnya yang ke-93, Ratu Elizabeth II menghadiri kebaktian Paskah di Kastil Windsor bersama dengan keluarga dan para tokoh Inggris terkemuka, Minggu 21 April.

Dikutip dari BBC pada Senin (22/4/2019), sang ratu bergabung untuk kebaktian Minggu Paskah oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Duke dan Duchess of Cambridge, serta Duke of Sussex.

Sang suami, Duke of Edinburgh, yang telah pensiun dari tugas publik, dan Duchess of Sussex, yang sedang hamil besar, tidak hadir dalam kebaktian tersebut.

Tapi Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunggah ucapan selamat ulang tahun bersama kepada Ratu Elizabeth II di Instagram, mengatakan: "Selamat Ulang Tahun, Yang Mulia, Nyonya dan Nenek Tercinta."

Setelah menjalani ibadah Paskah selama sekitar 30 menit, Ratu Elizabeth II menerima buket bunga sebelum meninggalkan Kapel St George.

Langkahya tersebut juga diiringi oleh nyanyian "Selamat Ulang Tahun" oleh paduan suara setempat, dan kemudian ditutup oleh tembakan kehormatan oleh pasukan keamanan Kastil Windsor.

Setiap tahunnya, Ratu Elizabeth II merayakan dua kali ulang tahun, yakni 21 April sebagai tanggal lahir sebenarnya, dan perayaan resminya setiap Sabtu kedua pada bulan Juni, yang kerap diperingati dengan parade Trooping the Color.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2KXsZoW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratu Elizabeth II Rayakan Ulang Tahun ke-93 pada Peringatan Paskah"

Post a Comment

Powered by Blogger.