Search

Penampakan Hantu Pocong pada Malam Ramadan Bikin Heboh Warga Pemalang

Keresahan warga sangat beralasan. Hantu pocong adalah salah satu jenis hantu yang begitu familiar dalam khazanah cerita hantu Indonesia, bersanding dengan Kuntilanak atau Gendurwo. Warga begitu takut dengan hantu-hantu ini.

Dari laporan tersebut, personel Unit Satreskrim Polsek Pemalang mulai menyelidiki keberadaan hantu pocong ini. Kepolisian Pemalang tak ingin kekhusyukan Ramadan warga terganggu oleh hantu pocong yang berkeliaran.

Minggu dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB, akhirnya polisi menemukan titik terang keberadaan hantu pocong ini. Warga melapor bahwa hantu itu kembali tampak di Jalan Tentara Pelajar.

Secepat kilat, personel Polsek Pemalang meluncur ke lokasi. Benar saja, di jalan ini polisi mendapati sesosok hantu pocong. Bahkan, hantu pocong itu sempat menakut-nakuti polisi yang tengah melintas.

"Saat anggota reskrim melaksanakan patroli mendapati penampakan pocong yang ternyata setelah dihampiri pocong tersebut adalah seorang laki-laki alias pocong palsu," ucap Kapolsek.

Usai tertangkap, pocong tersebut dibawa ke Markas Polsek Pemalang. Belakangan diketahui, hantu pocong palsu itu adalah seorang remaja bernama AM (15), warga Mulyoharjo.

Saat diperiksa, AM mengaku menyaru sebagai hantu pocong dengan alasan iseng belaka. Lantaran usianya yang masih di bawah umur, polisi hanya membina AM dan mengembalikan ke orangtuanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2wljN3x

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Hantu Pocong pada Malam Ramadan Bikin Heboh Warga Pemalang"

Post a Comment

Powered by Blogger.