Search

Suasana Haru Selimuti Pemakaman Massal Korban Tsunami Aceh

Berbeda dengan lainnya, jenazah Sri Yunida, yang merupakan istri Kabag Humas Pemerintah Kota Banda Aceh, akan dimakamkan di belakang rumah pejabat tersebut. Hingga berita ini ditulis, prosesi pemakaman tengah dilangsungkan.

"Jenazah belum dikebumikan. Dalam proses penggalian kuburan. Istri Pak Taufik dimakamkan sendiri, di Ulee Kareng. Yang lainnya massal, yang tidak ditemukan identitas," ujar Kasubbag Humas Pemko Banda Aceh, Aulia, kepada Liputan6.com, Rabu, 19 Desember 2018, malam.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Kota Banda Aceh, digegerkan oleh penemuan puluhan jenazah yang diduga merupakan korban tragedi gempa dan tsunami.

Penemuan jenazah yang jumlahnya mencapai 45 kantong itu berawal saat beberapa pekerja septic tank melakukan penggalian di sekitar kompleks perumahan Kajhu, Selasa, 18 Desember 2018, sore.

Simak video pilihan berikut ini:

Hari Minggu 12 tahun silam itu, Saiful Yusri (62) bersama istri dan anaknya sedang berada di rumah saat gempa tiba-tiba menguncang bumi. Saat itu warga berhamburan keluar rumah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CoS99G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suasana Haru Selimuti Pemakaman Massal Korban Tsunami Aceh"

Post a Comment

Powered by Blogger.